Header Ads

Lomba Adzan Pesantren Ramadan Desa Cibunar 2017




Wasaaapp bradd pada postingan ini saya membagikan vidio tentang sepupu saya yang sedang mengikuti lomba adzan pada saat kegiatan pesantren di desa saya yaitu desa cibunar yang di adakan oleh panita pesantren itu sendiri dengan maksud mengembangkan bakat dan minat para santri agar santri tidak terlalu terfokus pada pembelajaran yang biasa biasa saja, oke skip
lomba tersebutpun di ikuti oleh siswa kelas 1-6  SD dan dibagi dari menjadi 2 kategori yaitu kategori A yang diikuti oleh siswa kelas 1-3 dan kategori B yang diikuti oleh siswa kelas 4-6, keponakan saya saat itu ada pada kategori A karena dia masih kelas 2 sd. Kategori A diikuti oleh 10 orang, saat itu keponakan saya tampil ke 4 dengan muka yang terlihat tegang keponakan saya pun kedepan dan dengan lantang mengumandangkan adzan, setelah selesai dengan buka yang terlihat lega langsung menghampiri saya yang dan sesuadah semua peserta selesai juri pun menilai dan berdiskusi dengan juri lain. setelah beberapa lama pengumuman pemenang pun di bacakan dan Alhamdulillah keponakan saya berhasil menjadi juara ke 3


Adapun alat tempur saya saat perekaman maupun editor menggunakan
-Kamera : OLYMPUS
-Software : AVS Video Editing
-Music : The Script : Hall Of Fame

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.