Header Ads

Jawaban Quiz Shoppe PET School Seni

Hallo sobat INC untuk postingan kali ini saya akan  membagikan jawaban kuiz yang ada didalam permainan shoppe pet dalam aplikasi shopee.
Untuk kalian ketahui terlebih dahulu dalam aplikasi E-Commerce shoppe untuk saat ini sudah tersedia fitur game, yang dinamanakan SHOPEE GAMES fitur nya terletak di menu home screen bawah 
gamenya pun banyak beraneka ragam.

Keuntungan dari kita memainkan game tersebut adalah kita bisa menukar diamond yang kita peroleh dari hasil keberhasilan kita memainkan stage stage yang ada di game tersebut. Terhitung ada 9 jenis game yang ada namun dalam postingan ini saya akan fokus ke game yang bernama SHOPEE PET, 
Dalam game ini kita bermain untuk merawat binatang, mulai dari kecil sampai besar, sama seperti game dalam tamagochi jika kalian tau tamagochi hehehe. 

Dalam game shoppe pet juga ada beberapa mini game yang bisa dimainkan namun saya akan lebih fokus ke menu SEKOLAH berikon šŸ« disini ada mini game juga namun saya akan ke lebih fokus lagi ke SENI šŸŽØ, dimana dalam game ini kita mencari 3 perbedaan dari 2 gambar yang sama, dimana ada 3 stage jadi total kita harus menemukan 9 perbedaan dari 3 gambar.
oke berikut jawaban yang saya sudah rangkum

1. 

2. 

3.

4. 

5. 

6. 



7. 

8. 

9. 

10. 


11. 

12. 

13

14

15.

16.17. 

18.


19. 

20. 

21. 

22.

23.

24. 


25. 

26. 

27. 


28.

29. 
30.
31

32
33.



Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.